Farida Purnamasari Raih Penghargaan Kategori ASN Dengan Lima Nilai Budaya Kerja

Farida Purnamasari, SE berhasil meraih piagam penghargaan kategori ASN dengan Lima Nilai Budaya Kerja tingkat Propinsi Kalimntan Barat. Bekerja sebagai ASN di Kemenag Sekadau sehari-harinya Faridha Purnamasari berada di Satuan Kerja Sekretariat Jenderal mengolah data Perencanaan Kantor.

Kemenag Sekadau Belum Ada Juknis Keberangkatan Jamaah Haji 2021

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sekadau, H. Tengku Indra Kusuma mengatakan belum ada petunjuk teknis terkait keberangkatan calon jemaah haji tahun 2021, Rabu 13 Januari 2021.

"Kita tetap mengacu pada aturan, sampai sekarang informasi yang didapat insyaallah berangkat," ujarnya.

Untuk calon jemaah haji yang akan berangkat dipastikan adalah mereka yang sebelumnya di tahun 2020 gagal berangkat akibat adanya pandemi Covid-19.

KUA Mengisi Tausiyah BKMT Belitang Hulu

KUA Belitang Hulu, Minggu  17 Januari 2021, pukul 15:30 Wib menghadiri sekaligus mengisi tausiyah pada acara ibu-ibu BKMT Kecamatan Belitang Hulu Desa Balai Sepuak.

KUA Belitang Hulu Fathul Anam, S,Ag mengatakan Karena dari pihak BKMT menginginkan saya untuk memberikan tausiyah tentang tema Istiqomah, maka saya sampaikan anggota BKMT harus selalu bisa Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan keagamaan serta lebih banyak lagi merangkul ibu-ibu yang masih belum bisa bergabung menjadi anggota. 

Kepala KUA Sekadau Hulu Raih Hadiah Motor

Kepala KUA Sekadau Hulu H.Basri Pohan, S.Ag nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Cabang Sanggau, tak henti-hentinya menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Pasalnya, ia sama sekali tidak pernah menyangka menjadi pemenang undian 1 unit sepeda motor.

"Tidak ada kata yang paling pantas kami sampaikan kecuali ucapan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BRI atas hadiah berupa satu unit sepeda motor,"k ata H.Basri Pohan.

Antisipasi PHU Kemenag Sekadau di Masa Pandemi

Untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 Kantor Kementerian Agama Kabupaten melalui seksi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU) menyediakan mesin hand sanitizer otomatis. Langkah yang dilakukan di masa pandemi ini untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Pelayanan yang kita bisa sebagai upaya pencegahan diantaranya menyediakan hand sanitizer,"kata PHU Kemenag Sekadau Chairudin, S.Kom, Selasa (12/1/2021).

Penyerahan DIPA Kepada Kasi Penyelenggara dan Kepala Madrasah Sekadau

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) DIPA Tahun Anggaran 2021 kepada masing-masing seksi dan penyelenggara pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sekadau di Ruang Kepala Kantor, Rabu (6/1/2021).

Halaman-halaman