Bengkayang_Mulai dari Senin 13 September hingga Hari Jum’at (17/9/21) seluruh Bendahara Satker di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang mengikuti Training EUT SAKTI Tahun 2021 yang dilakukan secara daring yang diselenggarakan oleh KPPN Singkawang.Para Bendahara mengikuti kegiatan daring ini di Aula Kemenag Bengkayang secara kolektif.

Training daring ini membahas tentang Modul Pelaksanaan melalui zoom meeting yang dimulai dari pukul 08.00-17.00 WIB dan akan dilanjutkan membahas Modul Pelaporan seminggu kedepan pada tanggal 20 – 24 September 2021 dengan waktu yang sama. Kegiatan ini di ikuti 39 Satuan Kerja diwilayah Singbebas dan dibagi masing masing menjadi 2 kelas.

Ditempat terpisah Plt. Kepala Kankemenag Bengkayang H. Damsir, S.Ag berharap para Bendahara mengikuti training dengan baik, kegiatan ini sangat penting karena menyangkut urusan perbendaharaan dengan aplikasi terbaru. Dibutuhkan konsentrasi dan pemahaman yang sunggguh-sungguh karena berkaitan tentang pencairan seperti gaji dan lain-lain.