Jumat, 06 September 2019, 16:24 irwanprasetya

Pegawai Kementerian Agama Kab. Sintang Saat Senam Pagi di Halaman Kantor Kemenag Kab. Sintang, Jum’at 6/9/2019

Senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang. Kegiatan diikuti oleh Kepala Kantor beserta para karyawan karyawati Kemenag Kab. Sintang beserta pegawai KUA Kec. Sintang.

Setelah bekerja selama dua pekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin, oleh karena itu, sudah menjadi agenda setiap dua minggu sekali senam pagi bersama pada hari jumat yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Sintang dan KUA Kec. Sintang. Senam pagi diadakan di halaman kantor Kemenag Sintang oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman.

"Senam pagi akan memberikan banyak manfaat, akan lebih bersemangat saat bekerja,  fokus lebih baik, meningkatkan motivasi diri, jadi produktivitas kerja membaik setelah berolahraga secara rutin”, ucap Kepala Kantor Kemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S.Ag.

Selain senam pagi, pegawai Kemenag Sintang juga melakukan kegiatan gotong royong dalam bentuk kerja bakti untuk membersihkan lingkungan dan ruangan. Kegiatan gotong royong ini dimaksudkan untuk memberikan keindahan dan kenyamanan dalam bekerja. selain menjaga kebersihan lingkungan juga untuk menjaga keakraban dan peran aktif para pegawai di lingkup Kemenag Sintang.