Kamis, 15 Agustus 2019, 10:27 andre

Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Neger (MIN) Sekadau Hilir, Kamis, 15 Agustus 2019. Dilaksanakan aneka lomba menyemarakan HUT RI, di MIN Sekadau, sehari sebelumnya telah di gelar acara  senam Ria anak Indonesia.

Beberapa agenda perlombaan, seperti tarik tambang antar kelas, para siswa tampak bersemangat mengikuti. Selain lomba tarik tambang, perlombaan yang diadakan cukup banyak, diantaranya lomba lari sarung, lomba memasukkan air dalam ember botol, lomba makan krupuk , lomba lari kelereng dalam sendok dan menghias kelas.

Kepala Madrasah Hj. Syamsiar," bahwa dengan dilaksanakannya perlombaan diharapkan dapat memberikan pesan moral kepada para siswa, memupuk jiwa nasionalisme, cinta tanah air, mencintai sejarah perjuangan bangsa.

Semangat ini diharapkan dapat tertanam pada setiap diri siswa, terutama dalam belajar untuk melatih semangat bekerja keras, pantang menyerah serta bekerja sama sejak usia dini dan menanamkan sikap sportifitas dalam berkompetisi. (Andre) 

Berita Terbaru

Berita Terkait