MEMPAWAH: Setelah membuka acara Porseni KKM MTsN Mempawah Hilir, kini giliran KKM MTsN Sui Pinyuh yang menyelenggarakn kegiatan Porseni dan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Drs. H. Kasiman HN, Selasa (12/05/15).

Kurang lebih 600 siswa/i memadati halaman MTsN Sui Pinyuh untuk menghadiri acara pembukaan yang dirangkai dengan pelepasan balon pertanda dimulainya kegiatan ajang kompetensi antar MTs di lingkup KKM MTsN Sui Pinyuh.

Kepala MTsN Sui Pinyuh yang juga ketua panitia Porseni Tuti Rusmawati, S.Pd mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala Madrasah Tsanawiyah dibawah binaannya karena telah proaktif untuk tampil mengikuti Porseni yang menjadi ajang silaturrahmi antar guru dan siswa.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah Kasiman berharap penyelenggaraan Porseni tahun ini harus lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya, dikarenakan panitia panitia pasti sudah siap dan sigap.

Tampak beberapa siswa-siswa tengah sibuk mempersiapkan segala persiapan yang berkaitan dengan pertandingan yang akan dihadapi, mulai dari lomba kompetensi keilmuan sampai lomba yang berkaitan dengan cabang olah raga.

Pembukaan kali ini disemarakkan dengan pertunjukan kreatifitas para siswa mulai dari parade kesenian berbentuk drum band sampai dengan pertunjukan lagu berirama sholawat. (rudi/mpw).