Jumat, 16 Agustus 2019, 08:28 beritakemenagmpw

Mempawah. Dalam rangka menyemarakan Bulan Dzulhijjah 1440 H /2019 M, pengurus BKPRMI Anjungan (Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia), Mahasiswa KKL IAIN Pontianak dan Pengurus Cabang POM Anjongan (Pemuda Orang Melayu) telah melaksanakan lomba-lomba untuk Syiar dan memberi wadah berupa kegiatan yang positif bagi masyarakat, terutama bagi anak-anak dan remaja di Kecamatan Anjongan.

Lomba yang dimaksud antaranya lomba adzan yang diikuti sebanyak 35 peserta, lomba busana muslim bagi anak-anak dan remaja yang diikuti sebanyak 115 peserta dan Pawai ta'aruf yang diikuti sebanyak 42 kelompok.

Acara dilaksanakan mulai Kamis 8 Agustus 2019 sampai Sabtu 10 Agustus 2019. Acara tersebut dibuka oleh Camat Anjongan di halaman Pondok Pesantren "Raudhah Islamiah" Anjongan dengan dihadiri oleh Kapolsek Anjongan, Kepala KUA Anjongan, Ketua IMTA (Ikatan Majelis Taklim Anjongan), Ketua PHBI dan juga penyuluh fungsional Kantor Kemenag Mempawah yang mana beliau juga sebagai Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Anjongan yaitu Ustadz Sa'ad Ahmadin, S.Ag.

Alhamdulillah acara berlangsung lancar dan sukses, hal ini dikarenakan kerjasama serta dukungan dari berbagai pihak masyarakat Anjongan. (Sa’ad Ahmadin_Mpw)

Berita Terbaru

Berita Terkait