Senin, 09 September 2019, 13:25 beritakemenagmpw

Mempawah. Dalam kegiatan KKG/MGMP Guru Pendidikan Agama Buddha yang dilaksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah pada Senin pagi 9 September 2019, yang dihadiri oleh Penyelenggara Buddha Kantor Kemenag Mempawah Tri Wiriyawati, Ketua KKG/MGMP Guru Agama Buddha serta seluruh guru Buddha dilingkungan Kementerian Agama Mempawah yang berjumlah lebih kurang 18 orang.

Kegiatan tersebut dimulai dengan pembacaan doa serta sambutan yang disampaikan oleh Penyelenggara Buddha Tri Wiriyawati. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa kegiatan KKG/MGMP itu dilaksanakan dengan simbolis penyerahan buku oleh Penyelenggara Buddha kepada Ketua KKG (Buku Pendidikan Agama Buddha Tingkat SD), Sekretaris MGMP (Buku Pendidikan Agama Buddha Tingkat MGMP) dan kepada Ketua MGMP (Buku Pendidikan Agama Buddha Tingkat SMA/SMK).

Buku yang diserahkan tersebut berupa buku Pendidikan Agama Buddha dan Budi Pekerti dengan menyebar ke beberapa sekolah se Kabupaten Mempawah.

Tri Wiriyawati berharap buku yang diserahkan tersebut dapat digunakan sebagai media belajar mengajar di sekolah. Dengan adanya buku itu, adanya media (baca) anak-anak dalam belajar, memudahkan guru dalam mengajar. (Siradj_Mpw)