Sambas, Selasa (22/12/2020) Kepala KUA Kec. Sajad Ahadi, S.Sos bersama Kepala Desa Tengguli M. Daud, S.Pd.I lakukan silaturahmi dengan Bupati Sambas H. Atbah Romin Suhaili, LC, M.H diruang kerjanya.
                                  
Disampaikan tujuan kunjungan ini oleh Kepala KUA Kec. Sajad untuk berkonsultasi terhadap peningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sajad diperlukan fasilitas yang memadai dan mendekatkan perkantoran agar pelayanan dapat berjalan lancar harapnya kepada Bupati Sambas. Dengan pertimbangan tersebut Kepala KUA Sajad memohon kepada Bupati Sambas agar dapat menghibahkan lahan lokasi pembangunan Kantor Urusan Agama Kec. Sajad dilingkungan Kantor Camat Sajad. Ditambahkan oleh Kepala Desa Tengguli lokasi dilingkungan Kantor Camat Sajad masih memungkinkan untuk dibangun fasilitas pelayanan umum perkantoran ungkapnya.

Bupati Sambas menyambut baik permohonan tersebut dengan mempertimbangka  Peraturan Daerah Nomor : 6 Tahun 2018 tentang pengelolaan barang milik daerah tegasnya. Ini akan kita bahas bersama dan akan kita usahakan demi kepetingan bersama untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. (AHD)