Bimbingan Teknis Pengolahan E-Learning Madrasah

Singkawang. Selasa (7/7), Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melalui Seksi Pendidikan Islam (Pendis) menggelar Bimbingan Teknis Pengolahan E-Learning Madrasah untuk Madrasah se-Kota Singkawang. Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag Kota Singkawang ini dihadiri oleh seluruh operator Raudhatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) baik negeri maupun swasta yang ada di Kota Singkawang.

Kasubbag TU Berikan Pengarahan Dan Pembinaan Pegawai

Singkawang. Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, Selasa (7/7) memberikan pengarahan dan pembinaan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang. Kegiatan yang berlangsung di ruang kerja Ka. Sub Bag. TU diikuti Pegawai Negeri Sipil di bagian Ketata Usahaan kemudian dilanjutkan kepada Pengawas dan Penyuluh Agama Kristen.

Mhd. Natsir : Kerja Keras dan Kerjasama merupakan Kunci menuju WBBM

Singkawang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag menyelenggarakan rapat koordinasi dan evaluasi Kasi dan Penyelenggara, Senin (6/7). Kegiatan yang diselenggarakan di ruang kerja Kepala kantor tersebut dihadiri semua Kasi dan Penyelenggara di lingkungan kantor Kementerian Agama Kota Singkawang.

Rapat Koordinasi Bimas Islam dengan KUA se-Kota Singkawang

Singkawang. Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melaksanakan agenda rutin yakni rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se Kota Singkawang pada Senin (6/7). Acara yang diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang dipimpin langsung oleh Kasi Bimas Islam, Bulyamin Hadimin, S.HI. Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd.

Kemenag Kota Singkawang Gelar Latihan Tenis Bersama

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang menggelar latihan tenis bersama di lapangan tenis Portenka, Minggu (5/7). Hadir dalam kegiatan latihan bersama tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, H. Mhd. Natsir, M.Ag, Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, H. Wildan, Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Prov. Kalbar, H. Darohman, Wakil Rektor IAIN Pontianak, DR.

Kankemenag Kota Singkawang Bersiap Menuju WBBM

Singkawang. Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang melakukan rapat koordinasi dengan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia Wilayah IV, Ketua Tim Penilai Internal (TPI) atau APIP PMPZI dan Kanwil Kemenag Prov. Kalbar dalam rangka mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Halaman-halaman