Singkawang. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Pemerintah Kota Singkawang ke 19 tahun 2020, maka Singkawang Ministry (dengan Officer Benny Situmeang, Administrator: I Putu Yayan Charles, S.Th, dan Finance: Ps. Bambang Pujianto) bekerjasama dengan DPC GAMKI Kota Singkawang, Singkawang Grand Mall, Pawon Tani Cafe, Usaha Wang Jaya, Cafe Master Coffe, Gamsel Loundry dan beberapa Pihak lain mengadakan kegiatan Pujian, Penyembahan dan Doa sebagai bentuk aksi kepedulian akan situasi kondisi yang sedang terjadi.

Kegiatan dilakukan pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu dari pukul 10.45 WIB sampai pukul 21.00 WIB oleh 9 tim secara bergantian dan disiarkan streaming di Panggung Atrium SGM.

Liu Siang Ha, S.Th dan beberapa anggota panitia mengatakan bahwa kegiatan ini berupa Doa permohonan agar Bangsa Indonesia, khususnya Kota Singkawang, tetap diberi kedamaian, Toleransi dalam keberagaman tetap terjaga, dapat dipulihkan dari kesulitan resesi dan pandemi covid 19, Kerohanian Kristen tetap diperkuat dan kehidupan iman umat Tuhan juga dipulihkan.

Acara tersebut dilakukan tanpa mengumpulkan massa dan disiarkan melalui streaming serta didukung oleh tim-tim Doa Sangkakala, Eben Haezer, Kasih Pemulihan, KAWAL, Hosana A, Hosana B, Tiranus, Intheos dan B-Gen.(Liu/skw)