Pelepasan Dua Siswa Prakerin SMK Muhammadiyah Sintang

Foto dua siswa prakerin SMK Muhammadiyah bersama karyawan Kemenag Kab. Sintang

Sintang (30/9)  Dengan selesainya masa Praktik Kerja Industri (PRAKERIN) 2 (dua) siswa SMK Muhammadiyah Sintang  setelah menempa 1,5 bulan magang di Kementerian Agama Kab. Sintang Selanjutnya peserta PRAKERIN untuk kembali melanjutkan belajar di sekolah. 

Halaman Kantor Terendam Air, Pegawai Kemenag Kab. Sintang Tetap Antusias Bekerja

Foto di Halaman Kantor Kemenag Sintang

Banjir yang belum reda di Kabupaten Sintang, menyisakan air yang merendam halaman kantor, baik bagian depan maupun bagian belakang khususnya tempat parkir. Pegawai Kemenag Kab. Sintang tetap antusias bekerja sebagaimana mestinya, setiap pegawai yang datang harus menerobos air dengan kendaraannya yang diperkirakan tingginya kurang lebih 10 hingga 20 cm di bagian halaman kantor, sedangkan dibagian belakang kedalaman hingga 40 cm dikarenakan kedudukan tanah lebih rendah.

Sebanyak 277 Siswa Kelas 12 MAN 1 Sintang Menjalani Rapid Test

MAN 1 Sintang - Sebanyak 277 siswa kelas 12 Madrasah Aliyah Negeri 1 Sintang yang terdiri dari siswa kelas 3 kelas jurusan MIA atau IPA, 4 kelas jurusan IIS atau IPS dan 1 kelas jurusan keagamaan menjalani Rapid test di aula MAN 1 Sintang oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang bekerja sama dengan Kementerian Agama kabupaten Sintang.

Swab Test Guru beserta Staff MAN 01 Sintang untuk persiapan Sekolah Tatap Muka

Foto Guru dan Staff MAN 1 Sintang saat mengikuti tahap Swab tes di Dinas Kesehatan Kab. Sintang

Senin 24 Agustus 2020 seluruh Guru beserta Staff MAN 1 Sintang menyelenggarakan swab test di Dinas Kesehatan kabupaten Sintang.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya sekolah dalam rangka mempersiapkan sistem pembelajaran tatap muka yang akan dilaksanakan di waktu mendatang.

Halaman-halaman