Jum’at, 8-10-2021
Kembali siswa MTs. Negeri 2 Pontianak mengukir prestasi. kali ini dua orang siswa berhasil meraih juara pertama dan ketiga pada lomba story telling. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT  ke-43 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI). Kegiatan yang diikuti oleh beberapa siswa dari beberapa sekolah/madrasah yang ada di Kota Pontianak.

Kedua siswa ini adalah Dealova Ramadhani  dan Shelma Medina. Dealova Ramadhani meraih juara pertama dan Shelma Medina meraih juara ketiga. Sedangkan juara keduanya dari sekolah lain.  Kedua siswa ini telah menerima hadiah lomba pada acara syukuran yang dilaksanakan pada HUT-43 FKPPI. Pada acara tersebut hadir Wali Kota Pontianak sekaligus menyerahkan hadiah lomba.

Ketika dimintai tanggapannya kedua siswa ini merasa senang, latihan yang selama ini dilakukan rasanya terbayarkan, katanya. Mereka akan siap mengikuti kegiatan yang sama atau kegiatan lain nantinya, ungkap mereka dengan semangat. 

Pada saat yang sama kepala MTs. Negeri 2 menyampaikan  bahwa beliau  sangat bangga dengan siswa-siswa ini. beliau berharap agar siswa harus berani berkompetisi. Dengan demikian kemampuan diri akan terasah dan wawasan akan semakin bertambah. Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa-siswa yang lain, katanya. Semoga. (Ismadi)

Madrasah Hebat, Bermartabat, Mandiri, dan Berprestasi
Moto MTs. Negeri 2 Pontianak : Madrasah Beriman,  Bertaqwa,  Hidup Sehat, dan  Berprestasi.