Peserta sedang melakukan absensi kehadiran secara manual dan online

Sintang – Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama Formasi 2019 dengan materi Psikotes yang bertitik lokasi di Kabupaten Sintang telah dilaksanakan pada hari sabtu, 3 Oktober 2020 yang bertempat di ruang LAB MAN 1 Sintang,  tes tersebut diikuti oleh 15 peserta yang berada di sintang, pelaksanaan seleksi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti Panitia yang telah menyiapkan air dan sabun untuk cuci tangan, menjaga jarak setiap peserta dan menggunakan masker.

Peserta seleksi sudah hadir di titik lokasi MAN 1 Sintang yang beralamat di jalan YC. Oevang Oeray pada pukul 12.00 wib untuk melakukan regristrasi absensi, kemudian peserta memasuki ruangan seleksi dan mendengarkan pengarahan yang diberikan oleh Ketua Panitia lokasi serta berdo’a bersama supaya seleksi tersebut berjalan dengan lancar, sedangkan pelaksanaan seleksi tersebut dimulai pada pukul 13.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Ka.KanKemenag Kab. Sintang H. Anuar Akhmad, S.Ag yang hadir memantau jalannya pelaksanaan seleksi tersebut berdo’a dan berharap agar diberikan kelancaran. “Kita berdo’a dan berharap pelaksanaan seleksi ini berjalan dengan lancer dan tanpa hambatan, karena seleksi tahun ini SKB dilakukan secara online, semoga peserta yang lulus dapat ditempatkan di Kementerian Agama Kab. Sintang dan kita berharap dengan seleksi secara online ini akan menghasilkan pegawai atau guru yang professional” tutup Ka.KanKemenag.