Bengkayang_Senin (12/04/2021) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang  melaksanakan kegiatan sosialisasi  dan mekanisme penyusunan SKP PNS tahun 2021 yang di laksanakan di Aula Kankemenag Bengkayang yang diikuti: Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas serta ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkayang.

Kegiatan dibuka oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkayang H. Damsir, S.Ag yang menyampaikan terima kasih atas kesediaan narasumber yakni Drs. Tukiman, M.Si, Sub Koordinator Subbag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Prov. Kalbar yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dan menyampaikan materi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang.

H. Damsir mengajak ASN yang hadir agar dapat mengikuti kegiatan ini sampai tuntas untuk menambah wawasan dan semangat kerja dalam mencapai sasaran kinerja yang lebih baik lagi. Ditahun 2021 ini H. Damsir juga menegaskan agar ASN Kemenag Bengkayang meningkatkan kedisiplinan terutama absensi.

Drs. Tukiman, M.Si menjelaskan secara umum tentang mekanisme penyusunan serta strategi penyelesaian SKP tahun 2021 dilakukan dua tahap yaitu periode Januari-Juni dan Juli-Desember. ASN Kemenag diharapkan membuat SKP sesuai dengan aturan yang ada.

Kegiatan ini diharapkan agar atasan langsung dan pegawai yang berada di Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkayang dapat lebih memahami mekanisme penyusunan SKP tahun 2021 karena kedepan akan menjadi rujukan untuk pembayaran remunerasi tunjangan kinerja.