Bengkayang_Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Singkawang menyelenggarakan kegiatan daring sosialisasi Langkah-langkah penerimaan dan pengeluaran Negara pada akhir tahun anggaran 2020. Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan tindak lanjut dari peraturan Dirjen Perbendaharaan Nomor: PER-20/PB/2020 tanggal 30 September 2020. 

Kegiatan daring itu diikuti oleh Pejabat PPK, PPSPM dan Bendahara Pengeluaran dari Mitra KPPN Singkawang dari wilayah Singbebas. Berdasarkan undangan dari KPPN Singkawang dengan nomor surat: S-456/WPB.17/Kp.02/2020 tanggal 12 Oktober 2020 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang memerintahkan Pejabat PPK, PPSPM dan Bendahara Pengeluaran dari seluruh Satker yang ada di Kemenag Bengkayang untuk mengikuti kegiatan tersebut. 

Sosialisasi daring tersebut dilaksanakan pada Selasa (13/10) melalui Aplikasi Zoom meeting, masing-masing satker di Kemenag Bengkayang mengikuti kegiatan dari ruangan masing-masing, ada juga yang satu laptop berdua. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09. 00 WIB Sampai selesai. (Akhzari)