Mempawah. Selasa, 12 Januari 2021 dilaksanakannya rapat dan sosialisasi dengan agenda penyusunan rencana Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahun 2021.

Rapat tersebut diselenggarakan di ruang Guru MAN 1 Mempawah pada pukul 08.00 hingga 11.00 WIB yang disampaikan oleh Kepala MAN 1 Mempawah Misran, S,Pd.I yang didampingi oleh Kepala Tata Usaha Suriyadi, S.H.I dan Waka Kurikulum Pariyanto, S.Pd serta diikuti oleh seluruh ASN MAN 1 Mempawah.

Tujuan agenda rapat sosialisasi ini dalam bentuk penyegaran untuk mengingatkan kembali mengenai tata cara pengisian ataupun pengerjaan SKP dan Penilaian Kinerja.

Penyusunan SKP ini, berdasarkan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 16 Tahun 2009 tanggal 10 November 2009, tentang Jabatan Guru dan Angka Kreditnya.

Dalam sosialisasi ini Kepala Madrasah juga menyampaikan rincian kegiatan Guru yang terdapat dalam lampiran Permen Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.

Kepala Madrasah juga menekankan rincian kegiatan tersebut harus sesuai dan tercapai agar memiliki nilai minimal Baik. Penyusunan angka kredit berdasarkan paket per golongan tiap guru.

Mengakhiri kegiatan sosialisasi Kepala Madrasah menghimbau kembali kepada seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerjanya. Peningkatan kinerja tersebut untuk menambah kegiatan penunjang seperti lebih kreatif dan inovatif dalam membuat alat peraga.

Selain itu juga diharapkan ASN lebih aktif dalam kegiatan pengembangan diri seperti pelatihan, worshop dan seminar. (Humas)