Singkawang-Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) sedau hari senin (16/05/2016) melaksanakan ujian akhir nasional madrasah selama 3 hari kedapan. Dalam pelaksaan ujian akhir madrasah pihak MIN sedau sendiri sudah mempersiapkan perlengkapan ujian dengan matang beberapa hari sebelum pelaksanaan ujian akhir agar tidak terjadi kekurangan dan kesalahan baik jumlah soal, kartu ujian siswa, bangku siswa, ruang siswa, dll. Untuk siswa MIN Sedau sendiri yang mengikuti ujian akhir madrasah berjumlah 36 siswa yang terbagi siswa laki-laki 17 orang dan perempuan 19 orang.

Hari pertama yang diawali dengan mata pelajaran bahasa indonesia dan dimulai pukul 8.00 pagi siswa tampak tenang dan serius dalam mengerjakan soal ujian akhir nasional madrasah. Disela sebelum siswa melaksanakan ujian akhir kepala madrasah Ajat Sudrajat, S.Ag menyampaikan kepada seluruh siswa yang mengikuti ujian akhir madrasah untuk tenang, teliti, dan tidak terburu-buru saat mengerjakan soal ujian akhir agar mendapatkan hasil yang baik dan memuaskan. Yuda Wijaya selaku sekertaris dalam pelaksanaan ujian akhir madrasah berharap penuh agar anak-anak didiknya berhasil semua dan mendapatkan nilai yang baik dan memuaskan dan juga Bapak Yuda Wijaya yang memiliki kedisiplinan ini berharap semoga ujian akhir ini berjalan dengan lancar dimudahkan Allah. (Aamiiin).

Ujian yang akan berlangsung selama 3 hari diharapkan siswa-siswi dapat mengikuti hingga selesai dan semoga pelaksanaan ujian akhir nasional madrasah berjalan dengan lancar, serta para siswa mendapat hasil ujian yang baik dan memuaskan. (Aamiiin)