Kue Ulang Tahun adalah tanda suka cita. Suka cita dan kegembiraan itulah yang ditunjukkan oleh Keluarga Besar MTsN MTsN Nanga Pinoh dan Bapak Andre Kurniadi Pimpinan Bank Syariah Mandiri (BSM) Nanga Pinoh. Pada tanggal 09 November 202o mereka merayakan suka cita yang dialami oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd karena pada hari itu beliau merayakan ulang tahunnya yang ke -48.

Diawali dengan Pak Andre dengan beberapa stafnya datang ke Ruangan Kepala Kantor menyampaikan rasa gembiranya dengan mempersembahkan sebuah kue yang kemudian dinikmati bersama dengan beberapa ASN Kemenag Kab. Melawi. Kemudian disusul Kue Ulang Tahun dari Keluarga Besar MTsN yang diantar oleh Ibu Wiwik Kepala MTsN Nanga Pinoh.

Pak Kepala bersuka cita dengan peristiwa Ulang Tahun beliau tahun ini. Ada begitu banyak ucapan melaui Whatshapp pribadi dan Grup, Facebook, instagram. Menanggapi begitu banyak ucapan itu, Pak Kepala menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan. “Umur, Kesehatan dan Prestasi adalah pemberian Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang harus disyukuri. Maka peristiwa Ulang Tahun adalah saat yang tepat untuk merenungkan semuanya dan akhirnya mensyukuri sebagai pemberian dari Allah, SWT. Maka saya berdoa semoga dengan semakin bertambahnya usia, semakin bermanfaat bagi ummat,” harap Pak Kepala Kantor di hari Ulang tahunnya itu.

Selamat Ulang Tahun, Haji Abdulbar  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi. Semoga selalu sehat, bahagia, menjadi teladan dan panutan serta selalu menjadi inspirasi bagi seluruh Keluarga Besar Kantor Kemenag Kab Melawi.