Plh.Kemenag Sekadau H.Suprapto didampingi Penyelenggara Haji Umrah H.Abdilah dan beberapa pegawai mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekadau, Rabu (15/1/2020). Kunjungan dalam rangka memberikan suport kepada salah satu istri ASN Kemenag Sekadau Ny.Eny Iriyanta yang terbaring sakit di RSUD Sekadau.

Ketika disambangi Iriyanta, ASN Kemenag sekadau yang bekerja di bagian haji, menyambut kedatangan rombongan di depan rumah sakit, selanjutnya menuju kamar tempat dimana istrinya dirawat. Iriyanta menjelaskan bahwa istrinya didiagnosa terkena demam berdarah dengue atau biasa disingkat DBD yang merupakan penyakit akibat virus yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti.

Ayah satu anak asal jogyakarta yang baru saja selesai mengikuti prajabatan ini menjelaskan, istri dan anaknya baru satu bulan mendampinginya tinggal di sekadau. Saat ini anaknya dititipkan di rumah salah satu ASN Kemenag, sembari dirinya menunggu istrinya pulih.

Para pegawai yang menjengguk mendoakan kesehatan Ny.Eny Irianta, beberapa ucapan juga datang dari grup whattaps kemenag sekadau yang mendoakan kesembuhan. Iriyanta menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan dukungan rekan-rekan kerjanya di Kemenag Sekadau."Kami seKeluarga mengucapkan terima kasih banyak, semoga kebaikan Bapak dan Ibu di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin,"ucapnya.

Plh.Kemenag Sekadau menuturkan kepedulian bukan hanya kepada pegawai namun terpantau hingga kekeluarga ASN. Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan, bukan hanya kepada pegawai, namun hingga ke keluarga. "Kami berharap kedatangan kami memberikan motivasi serta turut mendoakan agar cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula," ujarnya. (Andre)