Pontianak (Kemenag) --- Kepala Kantor Kemenag Kota Pontianak Drs H. Syarifendi memberikan apresiasi terhadap Program Beasiswa Prestasi Koperasi Pegawai Negeri (KPN) KOPENDA Tahun 2021. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang telah menggagas program tersebut. Menurutnya, program beasiswa prestasi KPN KOPENDA sangat bagus dan perlu ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Syarifendi juga menyarankan, jika memungkinkan ke depannya beasiswa prestasi tidak hanya dalam bidang akademik, tapi juga dalam bidang Non Akademik. Kemudian pejabat nomor satu di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak ini mencontohkan, beasiswa prestasi untuk anak-anak yang menjuarai lomba nasional dalam bidang MTQ, juara olahraga beregu maupun perorangan, dan lain sebagainya.

Saran tersebut disampaikan Syarifendi saat memberikan sambutan dalam acara Penyerahan Beasiswa Prestasi KPN KOPENDA Kemenag Kota Pontianak pada Selasa, 14 September 2021 yang lalu. Kegiatan berlangsung di Aula 2 Kanwil Kemenag Kalbar. Informasi terkait hal tersebut disampaikan langsung Ketua KPN KOPENDA Kemenag Kota Pontianak H. Bambang Daryanto, SE, S.Pd saat ditemui di Kantor Kemenag Kota Pontianak pada Kamis (23/9/2021).

Dikatakan Bambang, begitu ia biasa disapa, dalam sambutan Syarifendi selaku Pembina KPN KOPENDA, juga sempat memberikan motivasi kepada para penerima beasiswa untuk terus rajin dan giat belajar. Di akhir sambutannya, Syarifendi juga mengucapkan selamat untuk seluruh penerima Beasiswa Prestasi KPN KOPENDA Tahun 2021. Semoga mampu menginspirasi dan memotivasi para siswa lainnya dan para orang tua di lingkungan Kantor Kemenag Kota Pontianak.*(sumi/ptk)