Bengkayang. Rabu 6 Maret 2019, setelah selesai mengikuti acara pembinaan di aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkayang, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mempawah mempersiapkan Tim volinya untuk ikut permainan voli di Halaman Kantor Kemenag Bengkayang.

Sore itu, berlangsung permainan voli antara Tim Voli Kanwil Kemenag Kalbar, Tim Voli Kemenag Bengkayang dan Tim Voli Kemenag Mempawah. Permainan pertama diikuti oleh Tim Voli dari Kemenag Bengkayang melawan Tim Voli Kemenag Kalbar, dan dalam permainan itu teriak dukungan ibu-ibu yang merupakan rekan dari masing-masing tim terdengar keras. Teriakan bukan sorakan namun teriakan untuk menambah semangat rekannya dalam bermain.

Permainan pertama itu pun dimenangkan oleh Tim Voli Kemenag Bengkayang, tidak berhenti dipertandingan itu. Permainan dilanjutkan setelah istirahat beberapa saat, voli dari tim DWP kemenag mempawah maju untuk bertanding melawan tim dwp Kanwil kemenag Kalbar. Pasti ada yang menang dan ada yang kalah, dan permainan kali ini dimenangkan oleh Tim Voli dari DWP Kemenag Mempawah.

Alhamdulillah cukup menghibur dengan canda tawa para pejabat yang saat itu sedang menyaksikan permainan yang berlangsung seru dan menghibur. Permainan voli pada rabu sore itu tidak hanya diikuti oleh ibu-ibu DWP Kemenag, namun juga diikuti oleh bapak-bapak ASN yang saat itu hadir. Tampak setelah voli dari DWP, Bapak-bapak dari Kemenag Mempawah dan Kemenag Bengkayang pun melanjutkan permainan volinya hingga menjelang matahari tenggelam. (Siradj_Mpw)