Senin, 19 Agustus 2019, 16:49 fatkhur

Saat memimpin kegiatan apel pagi pada Senin (19/08), Plh Kasubag TU Kemenag Sanggau H Mustaan, S.Ag menyampaikan tiga raihan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Kemenag Sanggau. Raihan Pertama adalah prestasi yang ditorehkan oleh Kepala KUA Kecamatan Parindu M Hasbi. Hasbi meraih juara 1 dalam ajang lomba Karya Tulis Ilmiah Antar Penghulu dan Kepala KUA se Provinsi Kalimantan Barat. 

“Ini merupakan prestasi yang harus mendapatkan apresiasi. Ternyata kita yang kata orang berada di hulu pedalaman, dapat meraih prestasi terbaik di bidang Karya tulis Ilmiah” kata Mustaan.

Raihan Prestasi selanjutnya adalah dalam ajang Pentas PAI , Kemenag Sanggau dapat meraih juara umum ke 3. Bahkan salah satu peserta dari Sanggau yang meraih juara 1 dalam bidang Pidato Bahasa Indonesia akan maju dalam ajang Pentas PAI Nasional.

“Ini juga membanggakan. Sekali lagi kita orang hulu pelosok ternyata tidak harus rendah diri. Karena kita ternyata bisa mengalahkan mereka-mereka yang berasal dari wilayah yang lebih maju” kata Mustaan yang kembali menyampaikan rasa bangganya.

Raihan prestasi selanjutnya adalah ditetapkannya KPN Hidayah Kemenag Sanggau sebagai Koperasi Terbaik 1 di tingkat Kabupaten Sanggau.