Sintang - Tim Bola Voli Putri Kementerian Agama Kab. Sintang dengan sempurna ke babak Final  turnamen bola voli dalam rangka merayakan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI Ke- 73 Tingkat Kabupaten Sintang. Turnamen ini dilaksanakan di Halaman Madrasah Tsanawiyah Negeri Sintang, Rabu (29/11/2018).

Dalam pertandingan tersebut Tim Kemenag di set Pertama dan set kedua tim kemenag berhasil menag, dan di set ketiga Tim Bola Voli Putri  berhasil mencuri angka, Pertandingan dilanjutkan dengan set ke 4 di set keempat

Sementara di set penentu yaitu set Ke empat  permain Tim Bola Voli Putri Kemenag Sintang sedikit mengubah pola permainannya sehingga permainan di set tersebut sangat ketat dan menegangkan. Namun berkat kekompakan Tim Bola Voli Kemenag tidak patah semangat dengan kembali menundukkan Tim Bola Voli Putri MIN 1 Sintang  dengan poin akhir 25 - 14.

Dengan kemenangan tersebut Tim Bola Voli Putri Kemenag berhak melaju ke partai Final dan siap di partai final Tim Putri Kemenag Sintang akan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putri dari Al- Ma’arif Sintang

Pertandingan Final  Bola Voli Putra dan Putri akan dilaksanakn pada hari ini Jum’at tanggal 30 November 2018.

Sedangkan tim Bola Voli Putra Kemenag  Di babak semifinal berhasi dikalahkan oleh Tim Bola Voli Putra MIN 1 Sintang dengan Skor 3-1.

Adapun tim yang akan bertanding adalah Tim Bola Voli Putra MIN 1 Sintang  akan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putra MAN 1 Sintang. Sedangkan Tim Bola Voli Putri Kemenag Sintang akan berhadapan dengan Tim Bola Voli Putri Al-Ma’arif  Sintang untuk memperebutkan tempat pertama dan kedua.( Akil, Sintang )