Singkawang Senin(11/07/2016) Sekitar pukul 12.30 Inspektorat Jendaral (IRJEN) dari Kementerian Agama Republik Indonesia mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau Kota Singkawang. Kedatangan Tim ITJEN ke MIN Sedau disambut oleh Kepala Madrasah Ajat Sudrajat, S.Ag bersama staff TU.

Kedatangan Tim ITJEN mengunjungi MIN Sedau untuk melakukan monitoring kehadiran pegawai dan jam kerja pegawai selama 6 bulan. Tim IRJEN juga meminta data rekapitulasi absen pegawai mulai bulan Januari hingga juni, data rekapitulasi kehadiran pegawai juga diminta untuk dikirim ke IRJEN untuk bukti pendataan kehadiran pegawai selama 6 bulan.

Tim ITJEN juga membahas masalah Jam kerja dan ada penambahan jam kerja yang mengacu pada peraturan direktur jendral pendidikan islam nomor 1 tahun 2013 dan akan segera ditindak lanjuti oleh Kepala Madrasah.

Kedatangan Tim ITJEN mengunjungi MIN Sedau yang hanya berlangsung sekitar 1 jam dan disesi terakhir Tim ITJEN dan Kepala MIN Sedau beserta Staff TU melakukan foto bersama. Alhamdulillah kegiatan monitoring kehadiran pegawai dan jam kerja pegawai selama 6 bulan bejalan dengan lancar dan data yang diminta juga telah siap untuk di tangani oleh Tim ITJEN dari Kementerian Agama Republik Indonesia.