Singkawang. Bertempat di ruang kerja Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, Tim Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas melakukan rapat evaluasi membahas perkembangan tim kerja Pembangungan Zona Integritas dalam rangka menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Kantor Kementerian Agama Kota Singkawang, Rabu (02/06).

Rapat evaluasi dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Kemenag Kota Singkawang, H. Azhari, S.Ag, M.Si, selaku Ketua Tim Monev, Sekretaris Tim Monev, Aliyansah, M.Pd dan anggota tim. Menurut Azhari, rapat evaluasi ini dalam mengetahui progres atau sejauh mana perkembangan tim kerja Zona Integritas pada Kankemenag Kota Singkawang dalam persiapan menuju satuan berpredikat WBBM.

Aliyansah selaku Sekretaris Tim memaparkan bahwa evaluasi ini untuk melihat perkembangan dalam mempersiapkan bukti dukung yang telah ditentukan lewat timeline agar semua bisa berjalan sesuai dengan jadwal yang ada. “Perkembangan tim kerja bisa dikontrol lewat timeline yang telah ditentukan sehingga tidak ada penumpukan pekerjaan pada saat-saat terakhir nanti. Dengan evaluasi setiap bulan maka pekerjaan akan mudah terkontrol, mana yang sudah dilaksanakan dan mana yang akan dilaksanakan,” ujarnya.(DH/skw)