Sintang,  Turnamen bola voli awali rangkaian perlombaan cabang olahraga Dalam rangka memperingati  Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 73 Tahun 2019 tingkat Kabupaten Sintang yang dibuka  oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang, H. Anuar Akhmad, S. Ag di lapangan Bola Voli Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Sintang, senin (26/11/2018).

Turnamen bola voli tersebut terdiri dari golongan putra dan putri yang diikuti dari perwakilan masing–masing satker baik Kantor Kemenag, KUA maupun Madrasah se-Kabupaten Sintang.

Dalam arahanya saat membuka pertandingan H. Anuar Akhmad, S. Ag  menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan perlombaan bola voli ini sebagai awal pertandingan cabang olahraga dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 72 di Kabupaten Sintang.

“Dalam pertandingan minimal ada tiga yang kita junjung dalam olah raga yaitu integritas, kejujuran, dan sportifitas  dalam berlomba. Kalah menang itu biasa yang terpenting manfaat dari olahraga sebagai kesehatan, penyalur bakat, hobi dan ajang silaturahmi serta kebersamaan,” kata Anuar.

Selain itu beliau juga menginformasikan bahwa selain perlombaan bola voli pada hari ini, juga ada Pertandingan Bola Voli Antar Pelajar Tingkat SMA/ SMK/ MA Putra/ Putri Se- Kabupaten Sintang yang akan memperebutkan Piala Bergilir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sintang yang akan di gelar pada tanggal 10 – 17 Desember 2018 di Gedung Olahraga Apang Semangai Sintang dan beberapa kegiatan lainnya. (Akil, Sintang )