Singkawang Selasa(26/04/06) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Sedau Kota Singkawang melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Ibtidaiyah(UAMI). Ujian yang telah berlangsung selama 2 hari ini masih tampak suasana semangat siswa/I dalam mengikuti ujian madrasah. Siswa/I MIN Sedau kota singkawang yang mengikuti ujian madrasah saat ini berjumlah 36 orang, untuk putra sendiri berjumlah 17 orang sedangkan untuk putri berjumlah 19 orang.

Ujian Akhir madrasah ibtidaiyah yang berlangsung selama 3 hari dan berakhir hari rabu tanggal 27 April 2016 yang dimulai pukul 08.00 hingga selesai pukul 11.30 dengan 2 mata pelajaran untuk 1 hari. Di hari ke 2 ujian akhir madrasah siswa/I tampak serius dalam mengerjakan soal ujian akhir madrasah dengan mata pelajaran Fiqih dan Sejarah Kebudayaan Islam.

Kepala MIN Sedau Kota Singkawang Ajat Sudrajat, S.Ag menghimbau bagi seluruh siswa/I yang mengikuti ujian akhir madrasah agar jangan terburu-buru dalam mengerjakan soal ujian dan teliti dalam mengerjakan soal agar mendapatkan nilai yang baik dan memuaskan. Kepala MIN sedau juga banyak berharap agar siswa/I bisa lulus dengan nilai yang baik dan memuaskan.

Semoga pelaksanaan ujian akhir madrasah ibtidaiyah berjalan lancar hinggan pelaksanaan berakhir selama 3 hari dan juga siswa lulus dengan nilai yang memuaskan. (Aamiiin)