Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Menengah Atas/Madrasah Aliyah (SMA/MA)di Kabupaten Bengkayang secara umum berlangsung dengan kondusif dan berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkayang H. Miad, S. Ag bersama Camat Kecamatan Sungai Raya Muchdy, MBA, Ketua Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) Kepala Sekolah Marasah Aliyah Nurul Ummah M. Sholahuddin, S. Ag, Kepala Madrasah Aliyah Al Maarif Indra Wahyudi, S. Pd, dan Pengawas Ujian Nasional di sela sela monitoing dan Evaluasi pelaksanaan UN di Madrasah Aliyah Nurul Ummah Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang yang di laksanakan mulai hari senin tanggal 4 s.d 7 April 2016.

Alhamdulillah, hari pertama UN SMA/MA berjalan lancar dan peserta Ujian semua hadir, kata Kepala Kemenag Kab. Bengkayang. Kepala Kemenag Kab. Bengkayang berharap kepada Panitia untuk serius mengawal sampai dengan akhir pelaksanaan UN.

Diakhir pertemuannya Kepala Kemenag berpesan agar jangan sampai ada pihak yang coba-coba berani untuk membocorkansoal UN tersebut. Walaupun sering kita dengar, jika kunci jawaban soal ujian itu beredar Kepala Kemenag meminta kepada para siswa peserta Ujian Nasional untuk tidak mempercayai jika menerima bocoran oal Ujian. (Paul/Hms;Potografer/Sesep)