Senin, 02 September 2019, 12:15 mawar

PUTUSSIBAU-KAPUAS HULU – “Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena para jamaah haji Indonesia umumnya, dan jamaah haji Kapuas Hulu khususnya telah tiba dengan selamat, semoga mereka datang membawa haji yang mabrur”, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu saat memberikan amanatnya ketika apel pagi di depan Kantor Kementerian Agama Kapuas Hulu Jalan Kom Yos Sudarso Putussibau, senin (02/09/2019).

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa suksesnya pelaksanaan ibadah haji tersebut tidak terlepas dari peran serta para petugas dan pegawai Kementerian Agama Kapuas Hulu yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi Umat. “Kita berharap keberhasilan dan kesuksesan tersebut akan senantiasa dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan”, imbuhnya.

Syahul mengingatkan agar didalam memberikan pelayanan harus mengedepankan kesabaran dan ketelitian, mengingat tugas sebagai ASN adalah amanah yang harus ditunaikan dengan sebaik-baiknya, serta menjadikan 5 budaya kerja sebagai ruh didalam melaksanakan tugas selaku abdi negara yang baik dan profesional. Menurutnya, Jamaah haji tahun ini yang berjumlah sebanyak 142 orang dapat melaksanakan ibadah dengan tuntas, walaupun ada beberapa kendala kecil dilapangan itu adalah hal yang biasa, namun secara umum semua jamaah dinyatakan sehat wal afiat  dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan tuntas.

Saya mengingatkan agar kita selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi umat kita”, pungkasnya.(Ms/Kh).