Kubu Raya Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-70 Tahun 2016 dilaksanakan senin(4/1/2016) bertempat di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya yang dimulai jam 7.30 pagi. Komandan pleton menyiapkan barisan menandai dimulainya Upacara Bendera Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-70 Tahun 2016.

Komandan Upacara oleh Muksin. S.HI dan Pembina Upacara Kepala Kantor H. Mudjazie Bermawie. Pengibaran Bendera Merah Putih oleh siswa/i MAN Kubu Raya dengan diiringi Marching Band siswa/i MTsN Sungai Kakap. Amanat Menteri Agama dibacakan H. Mudjazie Bermawie yang mengangkat tema Meneguhkan Revolusi Mental Untuk Kementerian Agama yang Bersih dan Melayani.

Upacara ini diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Sujani, S.HI. Setelah selesai Upacara Bendera acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Kementerian Agama Kabupaten Kubu Raya. Turut hadir dalam Upacara ini Tokoh Agama, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah Negeri. (Bond/KKR)