Mempawah. Kepala Kemenag Mempawah H. Mi’rad bersama Kasubbag Tata Usaha dan para Kasi hadir dalam acara akikah cucu Muhammad Pagi Wakil Bupati Mempawah yang diadakan di kediaman dinasnya pada Jum’at 25 September 2020.

Tujuan utamanya yaitu bersilaturrahim dan dalam kesempatan itu acara dihadiri juga oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina yang berbincang-bincang dengan H. Mi’rad sesambil menikmati hidangan.

Perbicangan tersebut tentang kegiatan launching yang akan diadakan pada Oktober mendatang, untuk disepakati bahwa launching Desa Sadar Kerukunan di Desa Semudun Kecamatan Sungai Kunyit akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2020.

Mendapat respon baik oleh Bupati, bahwa ia siap untuk hadir dalam launching tersebut. H. Mi’rad juga telah melakukan persiapan, lalu ia akan meneruskan kesepakatan waktu launching tersebut ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Barat.

Diharapkan masyarakat juga mendukung penuh untuk kegiatan ini yang dilakukan masa pandemi. Kemenag akan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam hal guna memutus penyebaran corona virus disease 2019. (Siradj_Mpw)