MELAWI – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Melawi H. Abdulbar, S.Ag, M.Pd mengucapkan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Melawi yang telah ikut berpartisipasi mewakafkan uangnya guna mensukseskan Gerakan Wakaf Uang ASN Kemenag RI yang di Launching via virtual hari ini tanggal 28 Desember 2020 oleh Menteri Agama RI bapak H. Yaqut Cholil Qoumas bersama Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara, Tjahyo Kumolo dan Ketua Umum Badan Wakaf Indonesia pusat Prof. M.Nuh.

Koordinator pengumpulan Wakaf Uang ASN Kemenag Kab. Melawi Muhd.Sukarno melaporkan ada 32 Satuan Kerja dan ada 163 ASN Kantor Kemenag Melawi yang ikut berpartisipasi berwakaf uang, terdiri 86 orang yang PNS dan 77 orang yang Non PNS atau honorer.  

Dijumpai disela-sela mengikuti Grand Launching Wakaf Uang ASN Kemenag Melawi via Youtube, H.Abdulbar menjelaskan sejak kami menerima himbauan untuk berwakaf uang untuk mensukseskan Gerakan Wakaf Uang ASN Kemenag RI dari Kanwil Kemenag Provinsi Kalbar tanggal 21 Desember 2020, kami langsung menindaklanjutinya dengan membuat himbauan untuk berwakaf uang bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kab. Melawi.

“Alhamdulilah sampai tanggal 27 Desember 2020 dana Wakaf Uang ASN Kemenag Melawi terkumpul Rp. 17.200.000”, jelas H.Abdulbar.